Bekasi is my Paradise

18.03

Gilaa udah lama banget ngga posting lagi disini. kenapa ya ? sebenernya sih masih banyak waktu buat ngepost di sela-sela kesibukan kuliah, tapi berhubung setan males suka menggoda ya akhirnya ngga jadi terus postingnya. mungkin udah beberapa bulan, atau udah beberapa minggu kali ya gw ngga posting. it's okay ! yaa sedikit flash back aja ya yang belom diceritain.

hmm dimulai dari tanggal 19 mei mungkin ya... why ? just read it ;)
Kamis 19 mei 2011, sekitar pukul 19.00 WIB, gw udah berada di stasiun terbesar di Semarang, Tawang. gak ada yang spesial malem itu, gw cuman menunggu kereta buat balik ke bekasi. Liburan belum dimulai, tapi gw udah pulang duluan. hebat!

yaa jelas, gw punya tujuan kenapa gw balik di waktu yang amat singkat.. simak aja :) ngga ada yang spesial lagi saat perjalanan gw pulang ke bekasi. Waktu itu gw naik kereta bisnis senja utama, yap! biasanya gw naik ekse, tp kali ini nyoba bisnis pulang-pergi... overall not bad :p
gw nyampe di stasiun jatinegara sekitar jam 3 pagi. dan sesampainya dirumah.... apa kira2 ? gw langsung manasin motor -.-" ngecek angin sama ban yang katanya kempes.

Jum'at, 20 Mei 2011, sekitar pukul 11.30 WIB, gw jemput umi dari tempat lesnya. umi hari itu make baju pink, celana jeans dan kerudung. Lalu gw nganterin umi buat beli bunga buat nikahan kakaknya, trus barulah gw solat jum'at.
trus gw berangkat sama umi buat makan, makan steak :9 hehe. sayang, kesenangan gw hari itu gabisa lebih lama.. gw mesti pulang buat cek mata -.-" unexpected plans

Sabtu, 21 Mei 2011, sekitar pukul 7.30 WIB, gw udah ada di gedung Mahkamah Konstitusi, Bekasi. ngga lain dan ngga bukan buat nyaksiin akad nikah dari kakaknya umi, Yunika umi kalsum lasabuda. inilah tujuan kenapa gw bela2in dateng ke bekasi. atas permintaan langsung dari umi, at least gw coba ikutin semata2 biar umi seneng.
Jeprat jepret, yaa kurang lebih begitu kegiatan gw. memboyong temen gw, Sawareka (reka), buat ikutan pesta resepsinya. sayangnya, hari itu kurang perfect buat gw.. selain gw ada kegiatan sekitar jam 3an yang memaksa gw buat pulang lebih awal, ada something yg "apabangetdeh??" gw sama reka ngakak berdua kalo ngebahas itu.

Minggu, 22 Mei 2011, paginya gw ngebut ke atrium, Jakarta. cuman buat apa ?? foto UTILITAS ! ada aja tugas disaat gw balik -.-" abis itu jam 2 sore baru gw bisa ke rumah umi buat main. sampe jam 5an gw disana, baru deh balik, siap2 buat ke stasiun, soalnya keretanya berangkat dari Stasiun Senen, jam 7 malem.

You Might Also Like

0 comment