Kesan Liburan yang Berbeda

10.57

setiap orang didunia ini, pastinya pengen yang namanya liburan. absolutely ! apalagi dengan segala rencana kegiatan yang udah disusun bahkan udah dibicarain sebelumnya. mimpi-mimpi pengen kesini, kesitu, have fun bareng, pasti udah direncanakan sebelumnya.

namun apa ? gak semua dari rencana itu pasti berhasil. gw di bekasi udah dari tanggal 20 juni, so kira2 udah sebulan gw disini. tp apa ? liburan kemana ? gak jelas !
niatan buat ngumpul2 bareng temen, ngga berjalan mulus, ada aja halangan dari tiap tiap orang. ditambah rumah gw yg mendadak mau direnov, menyita waktu gw banyaak. hal itu bikin gw mau gak mau mesti jagain rumah. pengen jalan sama pacar, ada aja alasannya kalo mau keluar. capek gw. pada akhirnya jalan aja sendiri, atau ketemu temen2 eskul disekolah. 
kegiatan yang ngga jelas kayak gini bikin gw cepet emosi. awalnya pngen cari kursus buat isi liburan, tapi sayang, kebanyakan lama kursus sampe 3 bulan, padahal liburan gak selama itu. akhirnya ada kegiatan yang berarti, gw dikasih kesempatan buat ngerakit sepeda. 
gw coba mulai mikirin desain apa yang cocok buat gw. warna warni ? ngga kali ya, nanti malah ngga gw pake lagi. so gw pilih warna kalem aja, item putih, konsepnya sepeda balap. sip !
mulai bikin list barang dan harga kisaran. setau gw sih, paling murah semurah murahnya itu dapet 1,5. jadinya di list itu gw bikin barang yg semurah2nya. 
mulailah itu cari bahan bahan di toko toko, tapi ketika liat barangnya, ternyata 1,5 itu barangnya yg abal abal gitu. sekarang pilih, yang penting naik speda, atau keamanan ? haha, akhirnya keamananlah yang menang. akhirnya dananya meledak sampe kepala 2 lebih.
daaan, yup lumayan haha.

jadinya kegiatan gw setelah itu lebih berwarna dari sebelumnya. hampir setiap pagi, gw coba jalan2, sore, bahkan malem. gw pun mulai aktif ikut komunitas yang ada dibekasi.
kurang lebih aktivitas yang terjadi sehari hari tidak jauh dari itu. hingga saat ini, gw sendiri masih bingung untuk bayar SPP dan isi KRS semester 3, belum ada kepastian. kalau gak bisa secara online, otomatis gw pulang ke semarang lebih cepat. 
oke sisa liburan yang tersisa tinggal sedikit, sedangkan waktu gw juga cukup tersita oleh kegiatan nungguin tukang dirumah. any idea ?

You Might Also Like

0 comment