Adira Asuransi Kendaraan Terbaik

15.48

Adira ? Adira nama orang ? Adira itu merek mobil atau apa ?
  mungkin sebagian orang yang tidak dekat dengan otomotif akan bertanya-tanya tentang Adira, namun berbeda dengan saya. Kata Adira bukanlah kata yang asing bagi saya dan masyarakat luas pengguna setia kendaraan bermotor. Tentunya bagi penikmat otomotif, Adira dikenal sebagai perusahaan besar yang sudah lama berkiprah di dunia otomotif. Saya sudah mengenal Adira sejak lama dari mulai pertama kali saya menggunakan motor untuk aktivitas saya sehari-hari, sampai dengan saat ini saya duduk dibangku perkuliahan. Pertama kali saya mengenal Adira, ketika saya hendak men-service motor saya di bengkel Resmi di daerah Bekasi. Disanalah awal pertama kali saya mengetahui profil Adira dan sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh Sales Marketing bengkel tersebut. Adira Finance yang pertama kali saya ketahui menawarkan berbagai macam kelebihan untuk kita (konsumen) yang ingin mengkredit motor pada saat itu. Kemudian saya melihat-lihat beberapa waktu kemudian setelahnya, ternyata Adira pun melayani pengkreditan untuk mobil, saya menyadari betapa hebatnya perusahaan Adira ini.

sumber foto : http://v-images2.antarafoto.com/gpr/1313149218/peristiwa-jadwal-macet-ramadhan-18.jpg

Bertahun-tahun berkiprah disektor otomotif tidak lantas membuat perusahaan Adira puas hanya berada dilingkup itu saja. Coba perhatikan foto diatas. Macet, salah satu problem yang sangat umum di Indonesia, khususnya kota besar seperti Jakarta. Macet yang seringkali terjadi terkadang membuat pengguna mobil kewalahan, ada saja bagian yang lecet, entah tersenggol mobil lain ataupun motor yang menyelip. Kondisi yang seperti itu tentunya membuat kita resah dan jengkel harus menghitung ulang dana untuk mengembalikan kemulusan kendaraan kita. Namun sekarang kita tidak perlu khawatir, Adira Insurance solusinya!

sumber foto : http://images.detik.com/content/2009/11/14/464/tab-beruntun01.jpg

Merambah ke sektor Asuransi pun menjadi salah satu keunggulan dan kehebatan yang ditawarkan oleh perusahaan ini, dan diperkenalkan dengan nama Adira Insurance. Tidak tanggung-tanggung, Adira Insurance berani memberikan sejumlah fitur dan pilihan asuransi yang berlimpah dibandingkan dengan produk asuransi pihak lain. Mungkin masih ada diantara kita belum mengetahui produk asuransi yang diberikan Adira Insurance, maka dari itu saya ingin memaparkan beberapa produk Asuransi dari Adira Insurance ini yang sangat layak untuk dipilih karena disinilah poin utama dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik.

Banyak orang yang mengira bahwa asuransi hanya terbatas untuk pengguna mobil saja, namun Adira Insurance berkata lain. Selain menawarkan keunggulan dalam menjamin perlindungan terhadap kondisi mobil dan kondisi pengguna mobil, Adira Insurance juga menawarkan perlindungan terhadap pengguna sepeda motor di Indonesia. Sehingga pengguna sepeda motor yang masih merasa kebingungan dimana Perusahaan Asuransi yang bisa melindungi motornya, jawabannya ada di Adira Insurance. Keunggulan lain yang ditawarkan Adira Insurance diluar otomotif seperti perlindungan terhadap Kebakaran, Alat Berat, Travel dan Cargo.

Jadi kalau mau pilih asuransi untuk kendaraan yang terbaik,
Adira Insurance adalah pilihan terbaik !

*tulisan ini dibuat untuk lomba artikel

You Might Also Like

0 comment