Hasil di Semester 1

16.10

Halo halo teman, pada post saya kali ini, saya ingin bercerita tentang nilai yang saya dapat di semester 1 ini. Setelah perjuangan panjang selama 1 semester, akhirnya hasilnya pun bisa dipetik.. ceilah haha. Hasilnya sih bisa dibilang lumayan, tidak terlalu jelek, tapi juga tidak bagus-bagus amat. Hasil ini diperoleh dari 8 mata kuliah yang sudah saya ambil di Tahun Ajaran 2010/2011.
Totalnya adalah 20sks, di semester 1 ini. Sebelumnya mungkin ada yang bertanya, "emangnya kuliah dimana ?" di Universitas Diponegoro, Semarang. Saya mengambil jurusan Teknik Arsitektur, karena sesuai dengan kegemaran dan minat saya.
Pada akhirnya disemester 1 ini, IP saya 3,2 untuk 20sks. Yaa lumayanlah, untuk permulaan hehe.  Namun sayangnya ada 1 nilai yang kurang memuaskan, yaitu strukton. Strukon yang aslinya adalah Struktur dan Konstruksi ini saya mendapat nilai C. Menyedihkan ya, diantara semua nilai. hanya matkul ini saja yang memberi nilai seperti itu.

Sehingga mau tidak mau, saya harus ikut SP. Otomatis jatah libur saya disemester ini berkurang. Dan pada saat ini saya sedang disemarang selagi menjalani SP sampai tanggal 28 januari nanti. Setelah itu bayar SPP dan mengisi KRS. 

Kalau diprediksi sih, sekitar bulan februari, mungkin 2-3 minggu jatah libur saya. Semoga sih lebih banyak hehe. Semoga nanti kedepannya akan semakin meningkat nilainya, karena saya bertekad untuk menjadi Arsitek yang sukses ! Amin.

You Might Also Like

0 comment