Sketsa Dadakan

23.46

Sembari mengisi waktu luang, aslinya sih karena lagi bosan, saya pun meluangkan waktu untuk menggambar. Setelah puas bermain dengan photoshop untuk mengedit foto foto, dan jadilah foto seperti yang ada di kanan layar anda hehe. Foto tersebut agar tampilan blog jadi lebih keren. Setelah itu barulah saya menggambar.

Berbekal sebuah foto yang pernah saya ambil di Kota Lama Semarang, saya pun memulainya dengan pensil mekanik dan sketchbook A4. Setelah kerangka gambar dirasa cukup, barulah saya tuangkan goresan tinta diatasnya. Awalnya saya agak sebal, soalnya Drawing Pen milik saya yang sudah lama tidak digunakan, jadi seret. Tintanya kurang nyahooo ! agak putus putus gimana gitu. Tapi lama lama jadi biasa lagi. 

Dan akhirnya gambar itu pun jadi, dan segera saya posting disini. Inilah penampakannya.


yaa kurang lebih seperti ini, ditunggu ya komennya :)

You Might Also Like

0 comment