Hallo Matkul

16.54

Pagi ini (20/09/2010) saya sudah disibukkan oleh aktivitas persiapan untuk kuliah. Bangun pagi-pagi, lebih pagi daripada alarm yang sudah ku setting. Lebih tepatnya karena saya sulit tidur hehe. Entah mengapa malam tadi rasanya sulit sekali untuk tidur. Sekalinya sudah tertidur, sekitar setengah jam kemudian terbangun lagi, dan terus begitu. Langsung saya sholat, dan mandi. Waktu yang tersisa menuju ke jam 7.50 WIB ini masih sangaaat lama. Padahal saya sudah siap dan rapih.

Alhamdulilah saya ditemani smsan dengan sang pacar. Akhirnya sekitar jam 7.15 WIB saya berangkat menggunakan motor ke tempat jualan pulsa (?) haha iya beli pulsa dulu coy. Hape saya pun sudah terisi amunisinya. Bergegas menuju kampus Arsitektur tercinta, namun ternyata angkatan saya R1 masih sepi disana.

Setelah beberapa minggu liburan dan tidak bertemu dengan teman seangkatan, akhirnya kami pun dipertemukan kembali. Agak lebay sih bahasanya (-.-“)

Tahukah kamu ? mata kuliah hari dipagi ini adalah Agama. Faktanya sampai saat ini, saya belum ingat dan bahkan belum mendengar jelas, siapa nama dosennya. Kuliah Agama kali ini membahas mengenai Asal Usul Agama dan Filsafat Islam. Sesungguhnya agak membosankan, mendengarkan beliau berkicau selama beberapa jam. Namun sebagai mahasiswa yang baik *gaya*, saya harus tetap semangat dan mencatat!

Akhirnya mata kuliah itu pun usai. Beristirahat sejenak, sedikit mengulas tentang mata kuliah barusan dengan teman-teman, dan banyak bercandanya haha.

Dan pada akhirnya dosen Gambar Arsitektur pun datang. Lagi-lagi saya tidak tahu namanya (-,-“) materi pada hari ini lebih kearah penjelasan gambar teknik, proyeksi ortografik dan sebagainya. Agak sulit nampaknya, bahkan diberikan tugas yang cukup menantang!

Saya ingin menunjukan kepada anda contoh tugasnya, tapi masalahnya saya ga ada scanner di kosan. Pakai kamera hape ? bisa, tapi laptopnya ngga ada bluetooth yang ini. Pakai kabel data ? bisaa, tapi males :D hahahaha.

Yaa pokoknya saya harus membuatnya terproyeksi arah selatan dan timur. Serta membuat Gambar Situasinya. Untuk Gambar situasi saya rasa, lebih mudah. Seusai kuliah pun, saya bergegas menyelesaikan tugas makalah agama. Dan selesai sekitar jam 3. Tinggal tugas G.A. tadi. Walaupun deadline masih 4 oktober, rasanya saya tidak ingin menunda nunda pekerjaan.

Saya rasa cukup hari ini, terima kasih.

You Might Also Like

0 comment