Absurd

18.10

Pagi ini tak seperti pagi-pagi sebelumnya. Entah mengapa kepala saya rasanya berat sekali. Meskipun saya berhasil bangun pagi, tapi tetap saja berat. Niat untuk sarapan di warteg pun saya urungkan. Dan berangkat ke kampus naik angkot, tidak naik motor hari ini.

Dosen Estetika Bentuk pun datang dan menjelaskan berbagai hal yang dianggap sudah biasa sampai pada hal yang luar biasa. Dan seperti biasa pada akhirnya adalah tugas. Berbeda dengan matkul setelah itu, Mekanika Teknik, Pak Agung, yang gaul ini menerangkan berbagai macam bangunan dari segi struktur kekuatannya. Kami pun belajar vektor gaya dengan penjelasan yang sekiranya selalu diselingi intermezo hangat. Memang tidak semudah vektor yang dulu dipelajari di SMA. 

Untuk vektor gaya yang satu ini, arahnya lebih random daripada yang diajarkan di SMA, sehingga memerlukan garis bantu. Dan kemudian beliau menyampaikan akan ada evaluasi minggu depan (ulangan). Woow ulangan pertama yang akan saya hadapi di bangku perkuliahan.

Hari ini pun teman-temanku mengunjungi kos saya yang bertempat diatas bank mandiri depan tugu. Kami berbagi cerita dari mulai blog, tutor cheat, main game, sampai membaca buku DK Ching yang ada di kamar saya. Niat awalnya sih hanya ingin mengunjungi dan kemudian membeli peralatan untuk tugas. Namun akhirnya tidak jadi beli karena keburu sore.

You Might Also Like

2 comment