Another day in Bekasi

16.27

Hari itu, sabtu 19 februari 2011.
Rencananya tanggal 20 gw bakal berangkat ke stasiun buat balik ke semarang. Padahal masuk kuliahnya sendiri masih tanggal 28 feb. Kenapa buru-buru balik ? sebenernya gw sendiri juga males banget buru-buru balik, tapi berhubung di semarang ada keperluan pas tanggal 21nya buat isi KRS.. Akhirnya mau gak mau gw harus pulang lebih awal.. hiks *lebay

Paginya, gw pergi makan sop Kambing di daerah Komsen bekasi... hmmm enaaak :9 soalnya udah lama juga jadi langganan disitu. Dari pagi gw udah smsan sama umi, rencananya dia mau ke sekolah buat ngerjain TO TIK yang sempat tertunda hari jum'atnya. Pulangnya, dia pergi ke BS bareng temen2nya. Otomatis gw yang jemput. Namun sayangnya ada beberapa hal buruk yang terjadi!

Pertama, ketika mau keluar dari rumah, seperti biasa motor gw keluarin dari garasi. kemudian gue parkir sebentar dijalan, baru juga gue tinggal beberapa detik buat nutup pager.. Kebetulan pager gw modelnya geser. selesai menutup pager... BRAK !! motor gw jatoh... GILAAA ! gw panik, kenapa bisa jatoh ? -___- perasaan daritadi gak kenapa kenapa.. gak ada yang nyenggol juga ckck. Alhasil plat nomer depannya peyok -.- dan lecet dibagian stang kiri pojok..

Kedua, saat gw sampai di BS. gw kira umi bakal keluar cepet, ternyata tidak.. so gw nunggu dulu, duduk diatas motor. disitu gw ngga parkir, toh cuman jemput. posisi motor gw pun tidak menghalangi jalan sama sekali. selang beberapa lama, ada mas-mas petugas parkir dateng...

"mas jangan parkir disini" kata dia
"ngga kok mas, cuman bentar, mau jemput temen" jawab gw (dengan kepala tertutup helm fullface)
"temennya orang elektronik mas ?" tanya dia lagi
"bukan mas, temen saya pengunjung" jawab gue.
"kalo bisa jangan disini ya mas" dia langsung nyerocos

kemudian itu mas mas pergi juga ninggalin gw. kebetulan gw memang duduk diatas motor, deket gudang elektronik. dengan agak malu, gw pun nyalain motor dan langsung pergi. ya iyalah, gimana gak malu coba ?! itu sama aja ngusir !!

trus gw ngebolang sebentar keliling daerah BS dan sekitarnya, barulah sekitar jam 2 sore, gw jemput umi. dan untungnya itu mas-mas sudah tak terlihat batang hidungnya... kemudian gw main sebentar di rumah umi..
Lanjut, gw buru-buru pergi ke tempat cucian motor, biar motor ayam jago gw ini bisa kinclong pas ditinggal hehe. gw ambil beberapa foto pas disana.

Foto foto







Setelah itu, malamnya gw pergi ke dokter gigi buat cek sekalian bersihin karang. and that's all :)

You Might Also Like

0 comment