feel disappointed..

13.35

hei, ketemu lagi ya sama gw di sini :) udah beberapa lama terhenti untuk menulis, soalnya ada aktivitas baru selama liburan dirumah. Kali ini gw mau cerita tentang hari yang menyebalkan ini. Ya bisa lo liat judul gw kali ini, gw bener bener kecewa pada intinya.
Perasaan dag-dig-dug, bukan sedang jatuh cinta akan sesuatu, namun karena cemas, bingung, bimbang. Perasaan itu yang gw rasain setelah moment itu..! gw kecewa, kesel, marah, tapi gw pendem !! gw marah marah dalam hati, sambil menggerutu..
eits, tapi tunggu dulu, sebelum cerita itu, tentu ada flashback beberapa jam sebelumnya..
Ceritanya begini...


Hari ini adalah hari sabtu, hari kesekian dalam liburan gw dibekasi. FYI, kurang lebih 5 hari lagi, gw bakal balik ke semarang buat kuliah.. hari ini terasa bener bener males, beranjak dari kasurpun terasa berat. sekitar jam 8, gw langsung turun ke bawah buat minum dan cek keadaan.. gw liat nyokap lagi siap siap mau belanja ke pasar..

Sebenernya gw sendiri bingung hari ini bakal ngapain. Ga ada rencana sama sekali, yang ada cuman secerca harapan mau kemana kemana, tapi ngga pernah terlaksana. oke just forget it.. kembali setelah gw liat rumah gw sepi, gw balik ke kamar buat buka laptop.. membaca trit trit yang rame dikaskus udah jadi kebiasaan gw selama liburan.. yaa kedengarannya membosankan, tapi mau bagaimana lagi.. gw manusia normal, tentu punya harsat buat jalan-jalan, apalagi sama pacar. tapi kali ini situasinya beda, gw gabisa dengan gampang jalan-jalan. walaupun duitnya ada, tp masalahnya, dia sulit buat diajak keluar. palingan sekedar antar jemput atau main dirumahnya.

Gw bersyukur seengganya masih bisa ketemu. tapi hari ini lain situasinya. sekitar jam 11 siang, gw udah selesai mandi. dan mendadak dia sms buat jemput, spontan gw langsung buru-buru ke sekolahnya buat jemput. gw gak mau dia nunggu kelamaan, sayangnya dijalan cukup macet (kondisi hari sabtu di wilayah sekitar mall). rencana jemput sebenernya berbeda dengan kenyataan, yang tadinya dikira pulang setelah fitnes atau Try Out, ternyata berubah total.

ketika sampai, dia malah menunjukan muka murung dan bete. sepanjang jalan pun kami tidak banyak bicara. gw pengen banget bikin dia seneng, kayak jalan kemana gitu, tapi kayaknya it doesn't works. jadi gw milih buat diem aja... ketika sampai di gang rumahnya, ada orang lagi ngecat (airbrush) fixie warna putih, woow haha, sedikit hiburan buat gue disitu.. *gakpenting akhirnya sampai juga di depan rumahnya.. terlihat suzuki apv punya bokapnya terparkir disitu..

dia pun turun, tanpa kata yang keluar, gw pulang begitu aja. karena gw yakin dia lagi gak ingin diganggu dgn keberadaan gw. "ayooo kita keluar jalan jalan!!!" teriak gw dalem hati, siapa tau bisa ngurangin betenya dia, tp gw tau, pasti dia sulit banget diajak jalan. Dijalan pulang, gw kesel sendiri, bingung deh.

setibanya dirumah, nyokap nanya, "udah pulang ? kok cepet ? emg ngapain ?".
"abis jemput mah" jawab gw singkat trus gw ke kamar mandi.
"coba kalo ketemu uya kuya, cuman dianggep ojek kali tuh" bokap gw ngeledek, dan gw sama sekali ga ketawa.
gw kembali ke kamar dengan penuh perasaan dag-dig-dug, yaudalah, sabar aja...

You Might Also Like

0 comment