Reading without Book

21.25

Akhir akhir ini gw jadi suka banget membaca. iya membaca.. SERIUUSSSS ! Yaa mungkin bacaan yang gw suka tergolong ringan. Bukan bacaan yang berat-berat kayak buku pelajaran atau kamus (yekali baca kamus).. tapi seengganya gw jadi lebih suka membaca.. bacaan gw rata-rata bersumber dari kaskus. Ada yang berupa artikel, gosip, bahkan sampai true story atau fiksi. cerita cerita disana tuh seru banget menurut gw.

Kelebihannya, kita gak cuman membaca secara gratis, tapi juga bisa ikut diskusi. kadang kan kita habis membaca sesuatu, kita merasa ada perasaan 'penasaran' ataupun 'ungkapan' yang ingin dilontarkan setelah membaca. hal itulah yang gw rasain setelah membaca dikaskus. baru kali ini gw hobi banget main di subforum Stories from the Heart. dan sejauh ini gw udah membaca beberapa karangan cerita, baik itu yang kisah nyata maupun sekedar cerita fiksi. semuanya seru. nah berikut ini ada beberapa Story Recommended 
by bukanpujangga
cerita ini berdasarkan kisah nyata. gw ngerasa bener bener masuk pas ngebaca kisah ini. dari gw bela-belain begadang, sampai gw cari link pdfnya dan gw masukin ke hape biar bisa dibaca pas dijalan...
dan memang kisah ini tuh keren banget !! singkat cerita, tentang cowo dan cewe yang baru aja masuk kuliah dan berada di tempat kos yang sama (kost campur). letak kamar mereka pun berseberangan. chemistry kedekatannya sudah dibangun dari awal hingga mereka menjadi sangat dekat. namun sedihnya adalah disaat gw ngebaca endingnya yang super ngagetin dan bikin shock !! mau tau apa ? baca sendiri deh biar gress.. hehe.
by pujangga.lama
kisah yang satu ini merupakan kisah nyata juga. rata-rata penulis di subforum ini mengangkat tema kehidupan masa lalu, dan 1 hal yang gw bisa bilang tentang kisahnya, KEREN ABIS !!
singkat cerita dikisah ini juga sama tentang pertemuan cewek sama cowok di sebuah kost. bedanya cuman si cowok uda kerja, dan si cewek masih kuliah. yang khas dari cerita ini adalah dimana si cewek ini mengalami 'keanehan'. dia ngga gila, tapi ada penyakit suka melukai diri sendiri kalo lagi banyak pikiran. nah dimulailah perjalanan kisah mendebarkan itu.


I'll be Two Step Behind Right by Your Side
Dan yang terakhir saya baca adalah I'll be Two Step Behind Right by Your Side, ceritanya pun sama menariknya dengan cerita yang lain. yaa intinya sih masih cinta-cintaan juga, namun penuh dengan pengorbanan karena banyaknya masalah yang sulit untuk diatasi. biar lebih seru mendingan baca sendiri hehe.

*****

Sejauh ini yang paling keren menurut gue emang masih ada di Kisah 2 Kamar, soalnya story yang lain, masih berjalan, belum tamat. buat yang mau minta PDF dari kisah 2 kamar, bisa cari digoogle, atau komen dgn mencantumkan email.

You Might Also Like

0 comment