Nyari Rumah Terjangkau di Bekasi

21.50

 Halo! apakah kamu sama seperti aku? pekerja usia menengah, kisaran 30 tahun, yang lagi galau nih nyari rumah dimana. Apalagi penghasilan masih pas-pasan hehe. Aku sendiri sekarang domisilinya di Bekasi bareng orang tua. Kira-kira kalau mau nyari rumah tinggal pertama enaknya dimana yaa? yuk kita bahas bareng.

Sebenernya pilihan rumah tuh ada banyak banget. Tapi yang paling penting menurutku sih adalah lokasi. Apakah aku bakal nyari di Jakarta? di Bogor? Depok? atau tetep di Bekasi?

Selain pertimbangan lokasi, tentunya aku bakal mencari Developer yang kredibel sih. Jangan sampai, uang yang udah aku tabung malah terbuang percuma ke developer abal-abal. Baru deh bisa mengkerucut lagi ke Harga rumahnya. Jadi milih rumah tuh jangan asal murah ajaa yaa.

Salah satu perumahan di Bekasi dengan reputasi Developer yang bagus, salah satunya ada di Avasta guys. Lokasinya di Bekasi Utara. Jadi cocok sih buat kamu yang kerjanya arah-arah kelapa gading sana. Tapi kalau kita punya mobil lebih enak lagi, soalnya dia cuma 10 menit dari Tol Cibitung Cilincing.

Yang paling bikin enak lagi, di Avasta, kita cukup DP 10 juta aja, terus cicilannya cuma 3 juta. Murah banget gak sih? kayak nyicil mobil aja sih ini, ngga berat-berat amat buat gaji karyawan seusiaku.

Nah sekarang di Agustus ini, mereka lagi ada Promo jugaa, cuma sampai 31 Agustus 2023. Kamu cuma cukup bayar 78% dari Booking Fee. Dan banyak diskon dan hadiah lainnya jugaa. Atau bisa pakai Promonya BNI buat dapetin Free Bayar Angsuran Bunga. Makin enteng lagii deh cicilannya.

Buat kamu yang mau cek promonya bisa langsung ke Link BNI Griya

Atau bisa juga cek Katalog resminya di Website Vasaka.co.id

You Might Also Like

0 comment