Dynasty Warrior Next !

23.16


Salah satu game yang melambung namanya sejak rilis di PS2 dengan nama Dynasty Warrior, kini kembali hadir di salah satu konsol playstation Vita. Diberi nama dengan Dynasty Warrior Next. Seingat saya DW (dynasty warrior) sendiri sudah pernah ada di PC dengan seri DW 6 kalau tidak salah. Dan karakter yang paling saya ingat hanya Lu Bu hehe. 

Tidak berbeda dengan DW yang pernah saya mainkan sebelumnya, DW Next mengusung genre dan gameplay yang sama dengan pendahulunya. Saya sendiri baru mendapat game ini Rabu pagi ini, dan sudah review malamnya. Belum sempat ditamatkan hehe, karena mode normal saja sudah susah lawan Lu Bu ! 

Dari segi grafis, game ini cukup mumpuni dan terbilang bagus ya. Bila dibandingkan dengan game ragnarok oddyssey yang sama-sama tipe berantem gitu, detail karakter di DW Next jauh lebih baik menurut saya. Terdapat pula cut-scene 3d animasi yang gambarnya memang bagus. 

Dari segi gameplay, bisa dibilang tidak ada perubahan dari game sebelumnya. masih sama khas Dynasty Warrior yang serba rusuh dan asal pukul juga menang hehe. Sayangnya hal ini agak membuat saya bosan karena sudah pernah memainkan dynasy warrior, namun tetap asyik untuk mengisi waktu luang.

Dari segi interface game, game ini kurang bagus menurut saya. untuk memulai sebuah misi, biasanya terdapat percakapan antar karakter di game ini, dan display karakternya tidak menarik. menurut saya akan lebih menarik jika dikemas ala Persona 4 Golden dalam sisi percakapan karakter.

overall saya kasih 7.5/10 aja ya hehe, tapi ini salah satu game yang bisa dibilang layak dan wajib dicoba di vita!

You Might Also Like

0 comment