Justin Bieber Pensiun Dini ?

19.09

Saya sempet ngakak pas denger berita justin bieber bilang mau pensiun dini. saya kira berita tersebut hanya hoax atau tidak benar. ternyata baru liat berita, eh ternyata beneran hahaha. Pada momen Natal kali ini (2013), Justin Bieber memberikan kabar yang mengejutkan bagi fansnya.


Ia mengabarkan kepada 48 juta followers-nya secara resmi mengundurkan diri dari dunia entertainment "Beliebers yang tercinta, aku secara resmi pensiun," unggah Justin di Twitter pada pukul 10.20 waktu setempat.

tapi pas saya baca lebih lanjut beritanya, ternyata JB ini hanya akan rehat sementara, bukan pensiun dalam arti meninggalkan semuanya. Dari artikel di suatu media, katanya dia tetep akan menulis lagu gitu. Yaa saya sih gak ngurusin ya, mau pensiun atau engga ya silakan deh hehe.. tapi yang saya pertanyakan, kalo dia beneran pensiun dia mau ngapain ya ? mau kerja di kantor ? hahaha



You Might Also Like

0 comment