Hari ke-19 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

17.43

Hari ini Sabtu (1/2) sudah masuk ke februari. Nggak berasa udah hari ke-19 selama kami kkn di desa Dlimas. Berarti masih tersisa 16 hari lagi. kalo dihitung-hitung sedih lho jadinya. Alhamdulilah di hari ke-19 sudah banyak program kerja yang terlaksana. Program yang belum tuh tinggal yang individu kecil-kecil. Salah satunya punya gue yang ide redesain itu belum. Di hari ini, gue bangun pagi, aslinya males, soalnya ada tamu yang dateng pagi banget buat ambil bibit pohon. Ternyata mereka saudaranya pak carik, sekalian mau ngajak takziyah yang meninggal katanya.

Hari ini kegiatan kami gak banyak variasi, cuma keep stand by buat bagiin pohon mangga sama rambutan yang sudah dipersiapkan. Lucunya, karena pagi ini kami dapat serangan fajar dari para petani yang serentak dateng dan bikin kalangkabut, kami pun coba bikin alur sirkulasi antrian pake tali rafia biar lebih rapih. alhasil ? sukses sob ! haha. trus usai bikin simulasi rafia, si andy balik ke semarang abis dzuhur.


Hingga jam 5 sore, gue masih ngendep di posko bareng yang lain soalnya hujan turun terus, kami juga gak bisa kemana-kemana. di posko sendiri ada gue, galih, hendana, tommy, deni, martin. sedangkan yang cewe ada hana, yani, ausi sama anin. kegiatan kami beragam banget di posko haha. gue, hendana sama galih kerjaannya cuma tidur doang haha. si tommy ngerokok bareng deni sesekali main gitar. si martin galau sendiri sama hapenya gonta ganti status "Ausi Priwentery Gani :bighug: :kiss:"

Dari pagi padahal gue udah ngidam banget buat makan bakso. disini ada bakso yang enak banget, namanya bakso balungan. beeh, jadi dalam mangkok bakso itu ada daging iganya gitu. mantep banget kuahnya juga! rasanya kalo ujan paling pas ya makan bakso :D sedaaap. jadinya kami makan bakso di alun-alun, untungnya ada mobil, jadi meski ujan deres banget tetep bisa makan hehe.



malemnya, si deni ada masalah sama dek atick hahaha. trus cowok-cowok coba bantu dengan bikin rekaman lagu. tadinya mau di post di yutup, udah ada sih di gue rekamannya, mungkin nanti gue upload. gue jadi cameraman, hendana jadi sound editor, si galih jadi lighting director, si martin jadi sutradaranya. tentu bintang utama si deni HAHAHA. gue ngakak pas ngerekam, gak nahan liat mukanya wkwk.

You Might Also Like

1 comment