Hirari-chwaan~ AKB48

01.02

Setelah sebelumnya sempat jadi fans Yuko Oshima.. akhirnya gue harus move on juga. kalo dibilang fans gak juga sih, soalnya gue gak update banget soal wota-wota gini. cuma sekedar seneng aja liat yuko :D hahaha. Yuko sendiri rencana bakal graduate atau lulus dari AKB48 tahun 2014 ini, jadi siap-siap deh buat para penggemar buat ngelepas kepergiannya. ohya perlu diketahui, kalo yuko (yang gambarnya disamping) ini merupakan member AKB48 yang paling ngetop. gue lupa nomer 1 atau 2 bareng mayu kalo gak salah. karena usianya yang sudah 25 tahun, akhirnya yuko harus graduate. Dan sekarang gue udah nemu idol yang pas nih HAHAHA. dia adalaaahh....



HIRATA RINA !

Hirata Rina atau biasa dipanggil Hirarii sangat fasih berbahasa Inggris, Profil resminya di AKB mengklaim dia lahir di Fukuoka, 16 July 1998 tetapi menurut video perkenalan dirinya, Hirarii lahir di Arizona, ia adalah generasi ke-12 yang berawal dari siswa pelatihan, kini dia telah tergabung bersama Tim K yang di gawangi oleh Kapten Oshima Yuko (tadi yang gue ceritain mau graduate)

 

dan satu hal, kalo dilihat lihat hirarii ini mirip sama personil SNSD yang gue demen, tiffany. bukannya mau ngebanding-bandingin, tapi miriip lhoo, sama-sama cantik hehe.


You Might Also Like

0 comment