Internet Positif dengan nge-Blog

10.44

Hari gini gak internetan ? kok kayaknya gak mungkin banget ya. Emang sih meski gak semua orang ada fasilitas internet, tapi kebanyakan remaja sekarang selalu nempel sama yang namanya internet. entah diakses lewat handphone yang uda makin super canggih, atau lewat komputer. Contohnya gue, yang kemana-mana bawa hape dengan full internet. Meski begitu, gue gak jadi 'zombie' yang kemana-mana mantengin hape terus hehe. Seringkali kita juga dipusingkan sama internet dengan pertanyaan sederhana, "buka apa lagi ya ?.."


Pertanyaan itu bisa aja dijawab berbeda-beda, tergantung siapa orangnya. Ada yang mengisi kekosongan waktu dengan membuka hal-hal positif seperti belajar, membaca artikel dsb. Ada pula yang malah 'terjerumus' ke hal negatif, seperti membuka konten-konten kurang waras hehe. Semua sih tergantung pribadi masing-masing ya. Lalu gimana sih caranya biar ngisi waktu di dunia maya dengan hal yang positif ? nge-BLOG ! HAHA.

Kenapa blog ? menurut gue, ngisi blog itu mampu bikin kita lebih kreatif dan memupuk rasa ingin berbagi. Soalnya menulis itu gak gampang sob! mesti puter otak hehe. semakin sering kita menulis, semakin tinggi pula rasa keinginan untuk menulis yang lebih rapi dan baik. hal ini tentu menambah efek positif agar kita lebih terampil, ketimbang hanya membuka internet tanpa ada produktivitas. salam superrrr

You Might Also Like

0 comment