Hari ke-31 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

12.42

Hari kamis (13/2) kami melakukan banyak persiapan untuk acara perpisahan. kalo dibilang banyak sebenernya sih ya gak juga hehehe. tapi lebih ke rapat persiapan buat perpisahan. di hari ini panggung dan tenda sudah terpasang rapi di balai desa, tinggal persiapan kami dalam pematangan acara. 


Cerahnya hari ini membuat kami mampu jalan-jalan keliling membagikan poster acara Dlimas Idol di sekitar dukuh kebonsari dan jetis. Sorenya kami mempersiapkan beberapa peralatan dekor untuk panggung. gue sendiri nyambi dekor sambil nyambi project mini perpisahan internal. Malamnya kami pun ikutan tahlilan bapak-bapak, rencananya sebagai bentuk tahlilan terakhir sekaligus mengundang warga.

Usai tahlilan ternyata banyak warga yang datang untuk mendaftar Dlimas Idol. siapa sangka ternyata acara dangdut dengan hadiah ini sangat diminati warga. hingga temen-temen pemuda banyak yang ngumpul di posko kami buat sekedar nyanyi-nyanyi pinjam gitar. apik tenan joss! haha, rasanya hari-hari ini tidak ingin kami lewatkan.

Sekitar jam 12 malam, warga pun pulang. dan kini saatnya gue mengerjakan LPJ buat presentasi desa esok paagi. gue sendiri alhamdulilah mampu melek buat ngerjain LPJ hingga jam 2, dilanjutkan dengan mengerjakan presentasi sinopsis untuk tugas akhir. luar biasa !! hingga jam 4 pun gue masih melek.

You Might Also Like

0 comment