Hari ke-32 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

18.01

acara perpisahan di balai desa
Pagi ini gak seperti biasanya, badan gue rasanya retak banget setelah begadang semalam. lain dari biasanya, gue tidur di kamar belakang sama andy, tommy dan ari. yang lain pada tidur didepan kayak dendeng. Akhirnya gue pun bangun agak telat dibanding yang lain, meski ada juga yang bangunnya lebih parah dari gue. yang lain udah pada ke balai desa, gue masih mandi. Jujur pegel banget hari ini gak tau deh HAHA. Jum'at (14/2) menjadi salah satu hari bersejarah bagi kami, pasalnya hari ini adalah hari perpisahan. Bisa dibilang, ini acara official terakhir kami.. so sad.. ciyusss ??

warga yang antusias melihat acara
Acara yang dijadwalkan mulai jam 8 terpaksa ngaret hingga jam 9.30, alhamdulilah rame yang dateng hehe. acara dibuka dengan sambutan-sambutan. gue sendiri gak tau mau ngomong apa, tapi yang jelas gue berterima kasih kepada warga karena semua kebaikan warga kepada tim kami. usai itu kami memaparkan laporan pertanggungjawaban tim kkn undip untuk warga desa dlimas, batang. barulah ada sesi kesan-kesan dari warga setempat yang cukup mengharukan haha. alhamdulilah warga senang dengan keberadaan kami. dan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan tim berupa maket balai desa, peta desa, sealer kemasan, alat biopori, puluhan bibit trembesi, spanduk selamat datang dan tong sampah organik anorganik.
tim KKN jadi juri lomba menyanyi

berhubung hari ini terpotong solat jum'at, maka kami pun solat dlu di kebonsari. rencananya acara kedua dimulai pukul 2 siang nanti, berupa acara informal dangdut Dlimas Idol yang spektakuler! hingga sore terdapat 18 orang peserta, luar biasa haha. acara bener-bener pecah banget, rame yang dateng. dan kelar sekitar jam 5 sore. Dlimas Maniaaaa, MANTAB

tak lupa mengundang penyanyi dangdut -_-
malamnya kami datang acara Tahlilan pemuda untuk terakhir kalinya. soalnya besok sabtu kami sudah akan upacara di kecamatan dan minggunya pulang ke semarang. Usai tahlilan dan bermaaf-maafan, kami menggelar layar tancep di depan posko kami. seru sekali haha

You Might Also Like

2 comment