Hari ke-33 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

00.58

Sabtu (15/2), hari ini jadwalnya ada kegiatan upacara di kecamatan. menurut undangan yang diambil sama hendana di sembung, katanya jam 8 pagi. Namun seperti biasa, jadwal tinggal jadwal, kami (baca: gue) tetep bangun siang. dan yang paling susah gerak ada martin sama deni. akhirnya kami baru berangkat upacara sekitar jam 8.30an. sesampainya di kecamatan.. "kok sepi yah ?"

Ternyata yang dateng memang baru sedikit, dan ternyata ruangannya juga sudah penuh. barulah berdatangan anak-anak dari desa lain. habis acara selesai, bisa-bisanya anak anak biadab ngecengin gue sama seseorang di desa sebelah. dan itu gue maluu abis -___- cuma speechless gak bisa ngomong apa-apa. kurang ajar!

Usai dari sana, kami langsung pergi ke tempat makan. disini gue yang traktir, sekali lagi, GUE YANG TRAKTIR! HUAHAHA. yaa gimana ya, tau sendirilah ya ya yaya hahaha. abis itu tadinya kami mau lanjut ke pagilaran, buat ngisi waktu, tapi malah hujan. jadinya kami balik ke posko aja. sampai di posko malah mati lampu! asyeeem.. gue gak bisa ngapa-ngapain selain tura turu dan bercanda sama bocah-bocah busuk di kamar depan (hendana, deni, martin). isinya kalo gak ngomongin **** ya ngomongin *** ckckck. semua biangnya dari hendana anak kelautan itu wkaka.

Malemnya baru deh kami ngadain kegiatan super seru yang udah disusun sama secret agents dlimas. awalnya acara dibuka dengan Dlimas Award. dari mulai pembacaan nominasi, pemutaran video nominasi hingga penyerahan sertifikatnya. Disini kami selalu ngakak liat foto-foto cacat yang udah disusun dan ditampilkan via proyektor. 

Acara keduanya ada game Truth or Dare. aslinya sih kami dari secret agents yang nyiapin barang-barang buat dare dan truthnya, tapi berhubung waktu, akhirnya semua anak berakhir dengan truth. ada pula si martin yang ditanyain gimana pas nembak si ausi HAHAHA. ada juga si hendana yang ditanyain kenapa bisa suka sama ica HAHAHA. ada juga si ausi yang ditanyain apa hebatnya martin HAHAHA. semuanya kelesssss... banget hahaha.

Terus acara dilanjutin sama tuker kado. kadonya menarik banget, apalagi gue, dapet die-cast mobil mini cooper dari galih :D wah seneng banget haha. sayang galih dapet dari gue cuma mug beli di indomaret wkakaka. rata-rata pada ngasih jam, nyindir banget kalo anak dlimas emg hobinya ngaret ckck. tapi jam wekernya anin lucu banget, mauuu haha.

Acara terakhir di malam ini ada "apa isi hatiku" acara ini lebih ke video session, dimana kami ngerekam setiap omongan dari anak-anak tentang apa yang dirasain selama kkn ini. tadinya maunya biar terharu, tapi suasananya kurang haru sih. harusnya dimatiin lampunya :o malah masi terang dan pada ketawa-ketawa cacaaat.

akhirnya sekitar jam 1 malam kami pun tidur. dan beda dari biasanya, kamar depan dikuasai sama gue martin dan hendana doang hahaha. hari ini begitu menyenangkan :D

You Might Also Like

0 comment