Friend Chicken apa Friendzone ?

18.05

Siapa sih yang gak tau Friendzone ? istilah yang saat ini sedang ngetren. Ternyata beda sama Friend Chicken. Kalo Friendzone itu zona temen, Friend chicken itu temen ayam *apasih? *okeskip. Naaah sekarang yuk kita kenalan dulu sama istilah Friendzone ini. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia versi gue,  "Friendzone" adalah sebuah istilah yang menjadi populer di dunia maya. Friendzone adalah istilah yg digunakan untuk menyebut kecenderungan kaum hawa untuk menjadikan seorang cowo yang baik dan dapat mereka diandalkan hanya sebagai teman (sementara itu mereka lebih milih jadian sama cowo yg sering bikin mereka nangis, atau mengeluh berjam2 di telepon mengenai betapa di sekelilingnya tidak ada kandidat cowo yg menarik untuk dijadikan pacar! ckck. Penasaran kan gimana Friendzone lebih jauh ? yuk disimak!


Kenapa masuk Friendzone menyebalkan buat para cowok 
ini cukup menarik hehe, mungkin para cewe ga ngerti, tapi saat mereka memasukkan seorang cowo ke dalam friendzone, cewe itu secara tidak langsung menghilangkan potensi si cowo untuk jadi pacar mereka, atau secara tidak langsung mereka mengatakan bahwa cowo itu tidak cukup layak untuk dipertimbangkan menjadi kandidat pacar mereka. 

Kata2 favorit mereka untuk sang cowo yg kena friendzone : "Gua pengen deh punya cowo yg baek dan bisa diandalkan kayak lu" (tapi bukan lu). Nah, siapa sih cowo yg ga sebel kalo dijudge seperti itu? 

Kenapa harus ada Friendzone ?? 
Gue ngerti bahwa kebanyakan cewe sering takut untuk jadian dengan sahabat cowo mereka karena mereka berpikir kalo suatu saat nanti hubungan mereka ada masalah, ke mana mereka harus mencari tempat bersandar? Itu alasan yg bisa diterima dengan satu syarat : sang sahabat cowo lo JOMBLO seumur hidup! ya kelesssss.....!

Kalo suatu hari sang sahabat cowo dapet pacar, dia bakal sibuk sama pacarnya dan si cewe cuma akan jadi prioritas nomor sekian di dalam hidupnya. Dan waktu hal itu terjadi, semua sudah terlambat, si cewe cuma bisa ngelus dada sambil menyesali segala yg telah terjadi.
"Kenapa ya dulu gua ga jadian aja ma dia ya? Gua belom pernah nemu cowo sebaek dia, dan sekarang dia jadi punya cewe laen...



Cari cowok Baik itu Susah ?
Di dunia yg semakin gila ini, apalagi di Indonesia yg kemerosotan moralnya sudah bukan suatu rahasia lagi, yg namanya cowo baek tuh langka. Ga percaya? Baca koran deh, pasti setiap hari ada kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual. Sekedar info buat kalian para cewe, beli obat bius/obat perangsang tuh gampang, tinggal cari di forum2 dan harganya di bawah 50rb!! Jadi ya kalo suatu saat kalian nemuin seorang cowo yg udah berusaha sebaik mungkin buat nyenengin kalian, cobalah hargai dia.

Apalagi kalo kalian nemuin seorang cowo yg bisa ngertiin kalian luar dalem, dan rela melakukan apapun hanya demi bikin kalian senyum, itu JAUH LEBIH LANGKA lagi. Mungkin kalian cuma bakal nemuin sekali seumur hidup tuh cowo kayak gitu. 


Nyari Cowok buat Apa ?
Yah gua gak mengingkari fakta bahwa cowo yg nakal dan ugal2an tuh jauh lebih menarik daripada cowo yg baek dan penurut, tapi inget, kalian pacaran tuh buat apa? Buat nikah kah? Kalian mau punya suami anak gaul yg kerjaannya tiap hari cuma nongkrong sambil ngerokok? Ngga kan? Lebih baik punya cowo yg setia, pendengar yg baik, punya cita2 yg jelas, dan rela banting tulang demi membahagiakan kalian. Setuju ga? banyaknya cowok baik itu saat muda berusaha keras biar cita-citanya tercapai buat masa depan yang layak. namun malah sering dijugde boring dan sok sibuk *capedeeeh


LAST QUOTE dari KASKUS
DIMANFAATKAN---bener banget, walopun kasar, tapi itulah kata yg paling tepat untuk menggambarkan cowo yg kena Friendzone.

Tapi percaya deh, no good deeds goes unpunished. Suatu hari si cewe yg bakalan nyesel karena telah menjadikan seorang cowo yg bener2 baik hanya sebagai mainan.
She'll remember that man as "He could've been the best I've ever had"

SAY NO TO FRIENDZONE!

haha gimana ? puas kan udah baca friendzone ? apa lo juga salah satu bagian dari orang yang terjebak friendzone ? monggo curahkan keluh kesah pengalamanmu disini :p
sumber

You Might Also Like

0 comment