Hari ke-30 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

18.33

Hari ini Rabu (12/2), adalah hari super besar buat anak KKN Batang. Soalnya hari ini ada acara Expo KKN Kabupaten Batang, yang lokasinya di kecamatan limpung, masih deket sih sama dlimas. Pagi-pagi kami sudah bangun pagi banget buat persiapan dekor di lokasi, cuman gue, martin sama hendana aja yang bangunnya telat ck. Sayangnya gue harus masang poster perpisahan dlu di sekitar dlimas buat lomba karaoke jum'at nanti.


Sesampainya di lapangan koranmil limpung, ternyata sudah ramai sekali, dan modelnya bagus-bagus. gue melirik stand milik desa kami, yang berada di urutan ketiga dari pintu masuk. urutannya sendiri ada kalangsono, banaran lalu dlimas, di sebelah kami ada juga desa banyuputih. pas gue liat-liat banyak jualan yang keren-keren, kayak ada yang bikin susu melon dan pisang gituu. kalo dari tim dlimas, kami bikin nugget lele, sirup nangka sama selai nangka dan es nangka. ternyata yang paling laku cuma si es nangka. yaa mungkin karena murah dan sedikit yang jualan minuman segar.


Acara sendiri malah lebih banyak diisi oleh anak-anak KKN ketimbang warga sekitar. yang paling ramai adalah sesi dangdut, seperti biasa, OPLOSAN. acara berlangsung hingga sore hari, sekitar jam 4 sore. ditutup dengan pembacaan kecamatan terbaik serta pelepasan lampion. Usai itu kami pun kembali ke posko dengan barang bawaan jualan yang banyak, beruntungnya kami membawa 2 mobil hehe. Di hari ini juga rasanya gak tau kenapa galau banget haha, seperti meninggalkan penyesalan. sungguh pilu dan gundah, semoga masih ada lain waktu..

You Might Also Like

1 comment