Hari ke-23 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

11.20

Rabu (5/2), gue bangun di kost lebih awal. sekitar jam 7 pagi gue uda siap buat ngampus. Hal ini bertolak belakang banget sama apa yang gue lakuin di posko AHAHA. Hari ini emang uda dijadwalin buat ngisi kegiatan dengan sangat padat. Gue pun berangkat ke kampus sekitar jam 7.30. disana gue ketemu sama loretta, kebetulan gue yang megang kertas desain revisinya dia. Habis itu gue pun asistensi sinopsis untuk pertama kalinya :')

Kegiatan pertama di hari rabu, asistensi sama bu atik. Alhamdulilah banget bu atik ada di kampus pagi-pagi gitu. tadinya gak enak juga langsung nodong asis, tp berhubung jadwal gue padet, jadinya gue asis aja langsung. dan untungnya gak banyak revisi, dan bu atik mendukung judul gue yang youth center beserta pengembangan.

Kegiatan kedua, gue langsung menuju ke perpus buat baca buku *wedyaaaan. yaa lumayanlah ada 3 buku senior yang gue baca dan udah gue catetin semua haha. rasanya lama banget tuh di perpus soalnya memang sepi dan gue pilek. jadinya berasa lamaaaaa banget haha. gue di perpus dari jam 9 sampe jam 11.

Kegiatan ketiga, rencananya tuh jam 11 mau asis, tapi bapaknya mundurin jadi jam 1. akhirnya gue mesti re-schedule buat ngisi kegiatan. gue pun cabut ke semarang bawah buat survey lokasi. dibawah, gue ketemuan sama ayu, soalnya dia juga ada urusan di dinas pariwisata. namun sayang, surat kami ditolak gara-gara formatnya kurang bener. di bagian "kepada" harusnya ditujukkan ke kepala bagian apa gitu. trus juga harus melampirkan proposal papernya. ribet yah -_-



Kegiatan keempat, gue pergi lagi ke atas jam 12.30 buat ngejar asistensi bapakknya. alhamdulilah nyampe diatas masih ada waktu 15 menit. dan ngobrol dulu, karena ketemu deni. trus jalan ke jembatan ketemu dece sama merlin, ngobrol sampe jam 1 baru deh asis. berbeda dengan bu atik, bapaknya malah mendukung yang tourism center, bahkan memberi inspirasi yang lebih waw~

Kegiatan kelima, sekitar jam 3an gue beli makanan dan ngeprint petanya hendana busuk di polines. untungnya cepet, jadinya gue jam 4 sore bisa berangkat ke batang lagi. tapi ternyata di mangkang macet parah, soalnya ada truk terguling. jadinya gue lewat jalan alternatif dalam kota di kaliwungu. sisanya lancar banget. kasian yang mobil bener2 stuck kalo di mangkang tadi.

nyampe di posko jam 6, bahagianya karena gak hujan :D

You Might Also Like

0 comment