Upacara Penarikan Tim 1 KKN UNDIP

15.09

Senin (17/2) ada kegiatan upacara kkn yang berlangsung di widyapuraya UNDIP. Acaranya sendiri dikabarkan mulai dari jam 7 pagi. namun gue baru sampai sekitar jam 7.30, soalnya mandi dulu dan jemput si anin di kosnya. Hari ini rasanya semangat banget, entah kenapa, mungkin karena ingin bertemu teman-teman kkn haha. Sesampainya di lapangan widyapuraya ternyata sudah dipenuhi oleh ribuan mahasiswa berjaket putih biru.


Nampak Hendana, Yani, Hana dan galih sudah ada di lokasi. gue dan anin pun bergabung. Upacara ini tidak berbeda dengan upacara pelepasan yang lalu, sama-sama ngaret.. senangnya karena kami bisa berkumpul, meski ternyata tidak lengkap. satu persatu personil bertambah, ada andy, martin dan ausi yang datang belakangan. kemudian usai upacara, anin dan ausi ngurusin LPK ke bagian lppm yang katanya ribet banget. Laporannya sangat tebal ! dan hendana mesti ngurus berkas juga, karena dia sekcam banyuputih.

Akhirnya kami hanya saling menandatangani jaket masing-masing sambil bercanda. sesekali kami berfoto bersama. ada juga yang kenalan dengan orang baru. ada juga raut bahagia dan raut wajah sedih tak ingin berpisah. meskipun kkn telah usai, namun gue senang karena sudah diberi kesempatan bertemu dengan kawan-kawan yang luar biasa di dlimas.

Acara dilanjutkan dengan makan-makan di Lombok Idjo. meski gue agak telat, soalnya mesti ngurusin berkas Sinopsis 6 rangkap yang harus on time sebelum jam 12 siang. nampak di lombok idjo juga sudah banyak tim kkn yang makan bersama. gue makan bareng tommy, ausi, martin, galih, anin, yani sama hana. hanya sedikit, namun tak mengurangi keceriaan kami ;)

You Might Also Like

0 comment