Apa sih Flappy Bird ?

23.41

Penasaran banget gue sama game satu ini. Mungkin terbilang sangat telat pas gue tau ini game, soalnya hape android gue lagi koit dan posisi gue sendiri di pedalaman desa KKN. Selama beberapa pekan ini, ternyata game Flappy Bird telah menyedot perhatian banyak pengguna Android dan iOS. Game 'sinting' ini dikenalkan ke publik sekitar Maret 2013, anehnya baru pada tahun 2014 game Flappy Bird sudah diunduh 10 juta kali dan semakin mem-booming!

Lucunya langsung banyak bertebaran sejumlah berita miring soal Flappy Bird yang mengiringi kepopulerannya. Misalnya saja berita tentang pembuat game ini bunuh diri karena terlalu populer. lalu ada juga pemain yang stres karena sulitnya dan membunuh temannya. agak hoax sih haha. 


Game ini sendiri interfacenya terbilang sangat sederhana. bahkan sangat pixelate, dengan gaya ala mario bros yang punya pipa-pipa. pas gue nyoba di hape temen, rekor gue cuma sampe 7. *okeskip dan gue perhatiin temen-temen gue sampe kayak orang gila mainnya. dulu sempet booming pokopang, sekarang bergeser ke game ini. nanti pasti ada lagi dan seterusnya, haha.

You Might Also Like

0 comment