Siapa yang mau NIKE+ SportWatch !

19.38

Salah satu jam keren yang super gokil keluaran TomTom ! kok TomTom sih ? Tomcat ? HAHAHA bukaaan. Jadi TomTom itu salah satu perusahaan top yang memproduksi alat-alat GPS gitu. dan kali ini TomTom kerjasama dengan Nike buat bikin SportWatch. dan jamnya, kereen abisss....! Naksir deh gue pokoknya sama barang satu ini hehe.


NIKE + SportWatch GPS [1JA0.054.07]- Red/BlackApa sih bedanya sama jam lainnya ? yaa beda aja hehe. Jadi kalo lo suka atau gemar lari pagi, jogging dan sebagainya, mungkin lo sering denger "Jono has run with nike+ for 6mile...", nah itu salah satu fiturnya. jadi jam ini bisa sinkronisasi sama alat GPS buat Start and Finish route pas kita jogging. Hasilnya nanti bisa langsung konek ke sosmed baik twitter ataupun facebook sob!  

Fiturnya juga gak kalah menarik lainnya yaitu sistem jamnya adalah Digital. Kemudian untuk bahannya menggunakan Rubber Band atau tali karet yang bagus banget! trus ada Wireless, Alarm, Calorie Expenditure Calculator, Pace Tracker, Pedometer, GPS Powered by TomTom. dan yang paling penting, jam ini bisa nyemplung di air ! 50m Water Resistant.

tadinya gue kira jam yang ada fitur-fitur gila kaya GPS bahkan ada slot usb-nya begini harganya bisa jutaan. ternyata nyoba cek ke google, harganya kisaran satu stengah juta :o wow, nabung bentar bisa kali hehe.

selain itu juga tersedia berbagai macam warna yang menarik banget! mesti kudu wajib iniii...!!

NIKE + SportWatch GPS [1JA0.054.07]- Red/Black

You Might Also Like

0 comment