Rumah Grafis yang Keren !

00.15

sudah pernah denger soal House of infographics ? gue baru-baru ini ngikutin perkembangan soal mereka lho. House of Infographics ini berkutat di area desain grafis, itu sebabnya kenapa gue penasaran banget dengan hasil karya mereka. Tim ini juga sanggup bahkan men-spesialisasikan diri mereka buat mengkolaborasikan desain grafis dengan angka maupun statisik. dan hasilnya ? KEREN COY !


gue sendiri jadi terinspirasi dari karya-karya mereka. bisa dibilang, jadi pembelajaran tersendiri. terutama pas gue dihadapkan dengan tugas-tugas yang mengharuskan gue membuat panel atau poster namun terdapat statistik tertentu didalamnya. nah disini gue juga mau ngeshare salah satu karya mereka yang ngejelasin tentang profesi desainer grafis di Indonesia.


kalo dari yang gue lihat sebagai orang awam hehe, mereka gak banyak menggunakan permainan warna, namun kombinasi warnanya rapih dan menarik. warna-warna utama menggunakan warna yang kontras, namun buat warna sekundernya banyak yang pastel. fontnya sendiri dibuat simpel dan kurus sepertinya. jadi terkesan ngga 'berat' dan bergaya. bisa dibilang tulisannya gak numpuk hehe. menarik!

You Might Also Like

0 comment