Hari ke-25 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

11.11

Memasuki hari ke-25 di KKN 2014, hari ini agenda kami masih sama, yakni tidak ada kegiatan. (07/02) gue memutuskan buat menyambangi posko temen gue di kendal. selain jaraknya yang deket, gue juga bisa berbagi cerita sama mereka setelah sekian hari tak jumpa haha. Posko mereka jaraknya tidak jauh, soalnya mereka ada di daerah weleri. yang agak kutakutkan adalah kalo jalanannya macet dan banjir. namun cuaca sangat cerah jadi aman :D


sekitar jam 9 pagi gue berangkat dari posko, itupun masih sepi. anak-anak masih pada tidur, yang uda diluar baru ada andy, sama galih. perjalanan ditempuh sekitar 30 menit dari posko. tadinya gue sempet nyasar karena gak tau jalan. ternyata gampang juga haha. akhirnya tiba juga gue diposko desa rowosari yang terletak di pinggir jalan, tapi sebel banget gara-gara gue ketokin hampir 5 menit gak ada yang keluar -_- padahal gue mau tanya posko temen gue dimana. untung setelah janjian kami pun bisa ketemu di posko tanjunganom, kendal. disana ada titaa, temen gue di arsi, dan ada juga si bagus, wakorcam banyuputih yang nyasar disana. si bagus sendiri ternyata ngapelin pacarnya -_-

seru banget, kami ngobrol-ngobrol soal gimana selama KKN. agak miris denger ceritanya titaa soal gimana dia di posko, semoga aja dia bisa sabar yaa (note: siapa sih yang mau orang tuanya kena stroke ?) lalu gue sama titaa nyamperin poskonya denis trus ke reza. tampang mereka kayak wong deso banget setelah beberapa hari KKN ini hahaha. kami pun makan seafood deket pantai sikucing usai solat jumat. 

Pukul 3 sore guee udah balik ke posko, maunya besok ke kendal lagi, soalnya ada expo kecamatan disana. tapi liat nanti deh haha

You Might Also Like

0 comment