Bandung ada Taman Jomblo !

01.36

Lagi-lagi ada kabar menggemparkan dari Bandung. Semenjak dipimpin oleh walikota Pak Ridwan Kamil, Bandung berasa kece abis! Pak Emil ini sudah sangat akrab ditelinga temen-temen arsi, bahkan sebelum beliau menjabat jadi walikota. Soalnya pak emil memang berasal dari kalangan Arsitek. Beliau juga merupakan Arsitek TOP di Indonesia, dengan konsultannya Urbane. Gue jadi ngerasa seneng banget pas bandung punya perubahan signifikan gara-gara kang emil jadi walikota. Banyak banget taman-taman yang dia renovasi jadi lebih baik, tentu tidak hanya dari segi fungsi, namun juga dari segi artistiknya.
Sekarang ada lagi nih taman yang lagi hot banget, TAMAN JOMBLO! Pas banget buat lo *eh
gue sendiri sih belum liat langsung ya penampakannya seperti apa, tapi dari yang gue liat di internet sih lumayan keren. gak standar kayak taman-taman lainnya. Dan dari sisi arsitek, keliatan banget fungsi "sitting group" yang diterapin sama kang emil. Ditambah pula bentuknya yang unik dan gak biasa, bener-bener buat satu orang gitu. berasa banget jomblonya ! 

 ***
Nama resminya sih Taman Pasupati, mungkin kalo ada kesempatan gue bakal coba kesana buat liat langsung gimana sih bentuknya hehe. tapi gak sendiri ! sama pacar guelah, biar gak keliatan jomblo *ups

You Might Also Like

0 comment