Hari ke-13 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

22.23

tanggal 26 januari 2013, tepatnya hari minggu. kami tidak ada kegiatan yang jelas. cuma main dan ada kerja bakti saja serta berbagai persiapan buat hari senin karena ada acara di Madrasah Iftidaiyah Dlimas. Acara kerja bakti sendiri diadain sama warga buat ngebongkar masjid yang rencananya mau direnovasi jadi keren sekitar 3M !! gile ya, masjid komplek gue aja gak segitu sob.


pagi-pagi sekitar jam 8 kami bersiap buat ikutan kerja bakti. lucunya, kan hendana sama norman mau pergi ke kecamatan buat rapat expo, mereka naik motor. dan kami sisanya ikut kerja bakti. saat kami semua sedang siap-siap di parkiran, nunggu yang masih didalam. hendana bilang "aku bakal kangen banget sama kalian.." trus dia dadah dadah, dan kita pun dadah dadah... BRUKK !! hendana sama norman jatoh dari motor. asli kita semua ngakak HAHAHA. pas belokan emang licin bannya, jadi kepeleset haha. ada-ada bocah. dan langsung jadi bahan bully hehe.

di lokasi kerja bakti, tidak banyak yang bisa kami lakukan. jadinya yang cewe balik lagi ke posko, dan yang cowo cuma bantu angkatin kayu atap. sorenya gue ganti lampu, biar terang jadi lampu HID. mahal cuk! kena 270 buat lampu sama regulator. terang sih, tapi tau-tau lampunya mati lagi -_-
malemnya pada main CS semua cowo, lumayan dah isi waktu. tapi gak ada martin, soalnya lagi balik sama ausi.

You Might Also Like

1 comment