Pilih Fortune Cookie AKB atau JKT ya ?

22.44

baru-baru ini penasaran banget sama lagu fortune cookie. tadinya gue kira ini lagu cherrybelle loh! ternyata bukan haha. tau-tau malah lagunya yang nyanyiin JKT48 tapi nadanya asli deh enak banget ! haha. gue sih enjoy aja ya dengernya. meski liriknya kurang begitu jelas dengernya. gue nyoba cari video clip resminya tapi yang keluar resolusinya kurang bagus. akhirnya temen gue si ari ngasih tunjuk video fortune cookie versi AKB48.


dan ternyata nadanya sama persis! dan setelah muter-muter nyari-nyari lagi ternyata emang sama ya haha. jadi versi JKT adalah lirik dari versi jepang yang diterjemahkan. pantes agak bingung penggunaan kalimatnya jadi lebih panjang hehe. tapi tetep bagus sih. nanti gue share deh tempat donlot video clipnya si fortune cookie yang kualitas bagus :D


You Might Also Like

1 comment

  1. kemaren wa coba download kaga ada idm bangke sampah banget lah akhirnya download lewat indo*ebster ahahahaayy

    BalasHapus