Hari ke-3 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

10.14

hari ketiga kkn ini rencananya adalah hari perkenalan kami ke desa. karena hari ini teman-teman yang belum datang akan tiba di dlimas sore ini. kamis ini tepatnya 16 januari 2014 ada acara perkenalan di balai desa. pagi-pagi kami sudah mempersiapkan undangan di balai desa. ada saya, galih, ausi dan mas martin.


kemudian kami membagi tugas untuk membagikan undangan serta menyiapkan peralatan di balai desa. dan kami kemudian menyiapkan powerpoint perkenalan yang belum kami buat hehe. di hari ini, pukul 2 siang, gue hanya bisa nganggur di posko, sambil main laptop. sebenernya gak nganggur juga sih, soalnya kita nungguin acara perkenalan yang baru akan mulai setelah maghrib nanti. dan alhamdulilah gue juga sambil ngerjain proyek kecil-kecilan.


lalu pada magribnya, kami sholat dulu di rumah sekertaris desa. kemudian berangkat ke rumah salah satu penduduk untuk ikut tahlilan desa. dan ternyata disana sudah banyak bapak-bapak yang duduk melingkar. sayangnya pada saat tahlilan dan membaca yasin, bacaannya terlalu cepat. sehingga gue dan temen-temen sulit buat ngikutin.

lalu usai tahlilan langsung deh kami ke balai desa. dan acara perkenalan pun dimulai. yang hadir ada sekitar 30 orang saat itu. dan nampak pemuda-pemuda yang memang terlihat menonjol di acara perkenalan, karena pertanyaannya dan cara bicaranya yang mantap!

You Might Also Like

0 comment