Hari ke-11 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

19.19

hari jum'at, 24 januari 2014, gue memutuskan buat balik ke semarang. soalnya mesti ngasih surat permohonan dosen langsung. tadinya mau balik bareng sama anak-anak, tapi pada siang banget jadinya gue duluan aja. akhirnya sekitar jam 9 pagi, gue berangkat dari posko ke semarang. baru jalan sebentar sampe timbang, gue ngerasa ada yang aneh. dompet gue ketinggalan! akhirnya gue balik ke posko. tapi gak nemu -_- taunya ada di tas gue. ngapain gue baliiik

perjalanan dari posko ke semarang terasa lamaa banget, soalnya jalan pada rusak dan hancur. terlebih di jalan selalu diguyur hujan. sekitar jam 11 gue nyampe di kampus. tapi sayang, baju gue basah kuyup. padahal uda pake jas ujan, aneh. setelah solat jumat, langsung ke kampus lagi dan ketemu dosen. dan menyempatkan diri sebentar buat baca-baca referensi di perpus. yaa lumayan deh bisa ngisi kekosongan.

padahal di hari ini ada kegiatan di balai, yakni demo masak produk nangka. pasti seru banget deh. gue yang ngedesain label soalnya hahaha. 

usai dari kampus, gue ngeprint poster kebersihan yang kemarin uda gue garap. sekalian sama foto pas di TK dlimas. yaa lumayan lah, sambil makan sosis cendana depan polines. akhirnya usai semuanya, gue berangkat lagi ke batang sekitar jam 5 kurang. dan nyampe batang jam 7 malem. asli, capeeek !


You Might Also Like

1 comment