Hari ke-6 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

10.25

yaa pada hari minggu, 19 januari, tumben banget. hari ini cerah dan terang. kebetulan di hari ini juga ada acara ngumpul di kecamatan. jadi gue uda siap sama hendana pergi ke kecamatan. ternyata pas disana yang dateng cuma pejabat kecamatan, ada si latip, bagus, ica, sindu sama mimi. yaa disana bahas-bahas soal proker kecamatan. salah satunya adalah program penyuluhan ektp. jadi programnya bakal diadain di tiap desa gitu.


trus ada juga bahas sedikit soal expo. katanya dana sementara kecamatan ada 10 juta, dan mau dialokasikan 6 juta buat expo. expo sendiri ada panitia terpisah, jadi kecamatan hanya bantu support. kemudian bahas juga soal boleh atau ngganya ngadain proker lomba gitu. ternyata gak boleh, karena dinilai terlalu sederhana hmm. okelah. dan rencananya bakal ada acara futsal kkn se banyuputih tuh.

malamnya, kami disibukkan dengan ngurus undangan dan persiapan buat hari senin. sementara cewe-cewe pada tahlilan, yang cowo ngurus ppt presentasi. sayangnya karena terlalu malam, undangan baru bisa dibagi besoknya

You Might Also Like

0 comment