Hari ke-4 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

10.26

pada hari jumat 17 januari 2014, kami tidak banyak melakukan kegiatan, karena hari hujan terus. jadi pada hari ini kami hanya sholat jum'at, kemudian ikut tahlilan remaja di salah satu rumah warga. tahlilan remaja sendiri di dlimas, merupakan tahlilan rutin yang diadakan setiap malam sabtu. hal ini sudah menjadi keunggulan di desa dlimas. yang menariknya, perkumpulan pemuda ini di beri nama bandit, atau barisan depan dlimas muda tulen. semula agak serem memang mendengar kok namanya bandit, tapi ternyata aman - aman saja.

pada saat tahlilan, kami dikejutkan oleh bbm dari anin. dia bilang badannya makin panas dan ulu hatinya sakit. sontak kami pun kaget dan minta izin buat langsung balik ke posko. ternyata benar, anin emang lagi menggigil. sayangnya meski di rumah ada pak slamet dan istirnya, kenapa anin gak bilang ke mereka, seengganya buat meminimalisir dampak dan pertolongan pertama.

akhirnya bule dan pakle anin dateng membawa ambulan, dan akhirnya anin di rawat di klinik berlian di daerah limpung. sayang banget karena anin salah satu personil yang bisa diandalkan di kelompok harus vakum. semoga cepet sembuh! karena tim seperti kelimpungan, soalnya yang tau seluk beluk proker biasanya cuma hana-anin-ausi hahaha.

You Might Also Like

0 comment