Upacara KKN Undip 2014

16.17

yak, akhirnya hari peresmian buat kkn tiba juga. hari ini 13 januari 2014, ada acara upacara pelepasan mahasiswa kkn undip periode 1 tahun 2014. acaranya berlangsung dari jam 7 pagi, tapi as always, gue telat, oke. gue baru dateng jam 7.15an lah kira-kira, dan itu pun masih riweh banget di lapangan. jadi upacaranya sendiri diadakan di lapangan widyapuraya undip. dan itu banyak banget manusianya, pada pake jaket kkn semua, termasuk gue. YAIYALAAH
berpose menunggu upacara dimulai

Setelah beberapa menit, gue parkir diantara ribuan kendaraan dan manusia. Kemudian gue mesti nyari kelompok gue diantara semua jaket biru putih di lapangan. Dan upacaranya ya ternyata gitu doang haha. Ada simbolik pemakaian topi, trus laporan dari perwakilan lppm undip sama sambutan rektor yang diakhiri puisi. habis itu ? gak jelas..

ya jadinya kita foto-foto dulu narsis. sayangnya gak semua hadir, soalnya ada yang masih ujian dikampusnya. dan gue pergi ke kampus bentar buat cek kalo ada info soal TA. tapi gak ada. dan endingnya adalah makan di PH, tapi bareng bobby, dewa, shani sama galing. yaa, kami merayakan persiapan kkn sekaligus seneng-seneng sebelum 35 hari menderita *oke.



Mungkin sampai disitu saja, apabila kamu punya hal menarik yang ingin disampaikan bisa langsung komentar dibawah. Thanks udah mau meluangkan waktu membaca blog ini, jangan lupa subscribe atau add Google+ saya! See you

You Might Also Like

0 comment