Fakta atau Mitos Jodoh di KKN

11.35

Fakta apa mitos sih kalo KKN itu sumber cari jodoh ? haha. gue mau ngakak nih. banyak senior yang bilang, kalo KKN itu sumber cari jodoh. tapi gue sendiri bingung apa bener itu atau ngga. akhirnya gue mau mencoba membuktikan sendiri di periode KKN ini.
disini gue cuma mau berbagi aja sih haha, semua nama di samarkan yaa :p yang penting berbagi pengalaman biar gak salah persepsi soal KKN itu kayak apa hehe.


kalo dari pengalaman yang gue alamin di KKN ini, terutama di desa dlimas, ternyata...... fakta ! relatif deng hehe. mungkin gue cerita secara singkatnya aja ya. jadi kalo di KKN itu, saling sukanya tumbuh karena sering bareng, kemana-kemana bareng. tapi gak berlaku buat gue. naah jadi gue punya temen cowo, sebut saja dia mr. M, dan si cewek ms. A.


jadi pas awal sebelum mulai terjun ke desa, mr. M adalah sosok yang sangar, mukanya galak, dan pendiem. tiap kami ngumpul, dia selalu ngerokok dan duduknya ngga terlalu deket sama kami. istilahnya kalo lagi melingkar, dia di luar lingkaran sambil ngerokok. kebayang ? sosok mr. M sendiri berparas kurus, tinggi dan tampang galak HAHAHA. 

nah pada saat kami survey, kan kami naik motor. dan ms. A mau gak mau naik motor dia, karena udah ga ada tempat lagi. si ms. A ini anak lokal tapi impor, lahir di brisbane australia tapi tampang lokal punya. dia gak pake kerudung, rambutnya rebonding, ngomongnya cadel. kebayang ? HAHAHA.


yauda tuh pas perjalanan, mereka bareng. tapi kok motor mereka pelan banget ya ? hahaha. skip deh sampe sekarang mulai kkn. kemana-mana bareng. kan gue kordes ya, jadi enak aja minta tolong beli ini itu :p misal beli konsumsi buat acara, pasti gue nyuruh anak-anak. dan yang keluar buat beli biasanya si mr. M sama ms. A. dan akhirnya lama kelamaan chemistry itu pun terjadi.

dan yaa ketebak kan ? ahaha, cuman kalo ditanya jadian apa ngga, gak pernah mau jujur -_- tapi kmaren pas di sofa, mreka duduk bareng sambil nulis apa gitu di paha. gue cuma bisa melengos =_= kasihan doong sama gueee hahaha.

jadi kalo gue bilang, jodoh di KKN itu tergantung elo maunya gimana. kalo lo ngebuka hati, dan mau memulai, pasti dapet.. asal cocok sih haha

You Might Also Like

1 comment