Sketsa Sekwilda Kudus

13.29

Sudah lama sekali ngga menulis dengan tema sketsa, yaa selain karena uda sangat jarang ngeskets, dan rata-rata sih ngeskets karena ada tugas aja, kalo ngga mah ya gak ngeskets hahaha. Sketsa Gedung Sekwilda Kudus ini sendiri sebenarnya sudah lama ya, namun baru bisa gue posting disini. Ceritanya pas jaman semester 4 kalo gak salah, hampir seangkatan pergi rame-rame ke kudus, karena ada tugas. dan kita diharuskan bikin resume soal gedung itu. Salah satunya gue disuruh bikin sketsa gedung tersebut. Alhasil gue cuma dapet jatah interior sih, tp lumayan hehe.



ini  ada scene di koridor luar, dari sini kelihatan ada lahan parkir dengan naungan. tapi tampak sepi dan usang sih, mungkin ada hantunya, makanya sepi.

ada juga scene dalam ruangan, yang menurut gue pribadi, ruangannya mirip banget sama Hogwarts di Harry Potter sob. soalnya banyak banget tangga yang bersilangan gitu disini. Ohya, FYI, gedung ini dibangun sama Pak Pipiek, salah satu dosen arsitektur Undip sob, makanya kita kesini.

katanya, gedung ini memenangkan award apa gitu, gue juga lupa namanya, tapi bisa dibilang gedung keren pada masa itu sob.




You Might Also Like

0 comment