Hari ke-14 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

22.29

yak, hari ini tepatnya hari senin, tanggal 27 Januari. Tim KKN Undip Dlimas ada agenda main ke MI di Dlimas. Tepatnya sih kayak sekolah dasar tapi berbasis islami gitu. nah tadinya gue ada proker di MI, tapi karena di switch sama mas deni, jadinya skrg jatahnya dia. di MI sendiri dari kelas 1-6 cuma ada 80 siswa. dan kami sistemnya membagi 2, jadi kelas 1-3 dan kelas 4-6 dengan materi yang berbeda.

kami sudah siap sekitar jam 8 pagi, langsung cus ke MI. tim dibagi 2, ada hana, norman, deni, tomy sama betty di kelas 1-3 buat main melukis. dan ada hendana, ari, galih, anin yang main di 4-6 buat ngajarin soal aplikasi komputer. ya kurang lebih sekitar 2 jam kami berada di sana. acara juga seru banget. dan kami gak perlu ngeluarin dana yang terlalu banyak. hanya bermodalkan snack jajanan yang dibungkus ala ulang tahun, atau beli tempat pensil dsb sebagai hadiah.


habis dari MI, andy membagi cerita dari balai desa soal obrolan kerja bakti. dan dia pulang ke semarang setelah itu. disusul sama betty yang pulang naik travel sorenya. dan hari ini gue juga harus ganti lampu HID lagi, gara-gara lampunya mati kmaren. untungnya gak perlu nambah duit segala. sampe malem masih aman. semoga bisa dibawa pergi malem2 :D

You Might Also Like

0 comment