Eksperimen Masak Nuget Lele dan Sirup Jambu !

00.56

Setelah melewati masa libur panjang, akhirnya tiba juga di hari final buat nganter barang-barang pribadi maupun kelompok ke desa Dlimas. sebenernya agak berat hati, disamping males dan mager, juga hari itu badan gue kurang enak. Tapi mau gimana ya, sakit sedikit bukan alasan! haha. akhirnya hari minggu 12 januari, gue berangkat buat nganter barang kkn. Bermula dari semua barang kelompok yang uda di kumpul di kontrakan yani, dimasukkin ke mobil buat dibawa. mobilnya sendiri ada tiga, punya norman, punya andi, sama punya mas deni.


Singkat cerita, jam 11 kami berangkat, dan sampai di lokasi jam 1 siang. segera setelah menurunkan barang, kami pun makan siang di rumah pak slamet. Sayangnya, karena sudah makan paginya, rasanya kenyang banget buat makan lagi. karena dipaksa makan, yang ada perut malah maag -_- gak tepat banget waktunya. selesai dari sana, kami pulang sekitar jam 2 sore dan nyampe semarang lagi jam 4 sore..

Tanpa panjang lebar, gue sih langsung ke kontrakan hana. soalnya disana ada acara lagi, yaitu demo memasak. hebatnya kelompok dlimas, dalam satu hari kami membagi kegiatan biar efisien. jadi orang-orang yang gak ikut anter barang, disuruh ikutan tes masak buat percobaan nuget sama sirup. pas gue kesana, ternyata masih dalam proses nge-blender adonan. setelah beberapa jam, habis magrib tepatnya, sudah bisa dicicipi.

Meski rasa nugetnya masih kurang asin, tapi sudah oke ! sayangnya potongannya masih besar-besar, kami masih bingung buat ngakalin biar bisa kecil-kecil hehe. Dan sirupnya sendiri sudah enak, tapi warnanya masih kurang menarik. semoga nanti pas hari H bisa bagus semua. Dan malamnya makan sebentar sama anak-anak yang masak. dan hari itu rasanya restless bgt, habis dari jepara padahal sebelumnya. mau tepaar, titik !

You Might Also Like

0 comment