Hari ke-7 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

01.04

yap, akhirnya tanggal 20 januari, adalah hari mulai sibuk! soalnya semua proker sudah jalan mulai hari ini. kami langsung saja deh bikin acara yang super banyak. hari senin ini tepatnya ada acara sosialisasi di balai desa, dari mulai membahas masalah wirausaha dan ekonomi, hingga ke masalah bangunan. kemudian pada sore hari ada pembahasan mengenai demo masak ikan lele menjadi nugget yang pastinya bakal seru.

di pagi hari, sekitar jam 7 kurang, gue uda siap buat nganter undangan ke rumah warga. trus ada galih yang uda siap buat ke pasar beli bahan buat lele. lalu ada lagi hendana, norman sama ari yang nemenin gue nganter undangan sama salah satu warga bandit. kami keliling dukuh dlimas, sampai sekitar jam setengah 10. capek ! haha, diiringi rintik hujan, sesekali jadi deras.

usai menyebar undangan, kami makan dirumah. lauknya lagi enak hehe, ada daging seperti rendang, ada ikan pindang, ada jamur, sama ada telor dadar dan kerupuk. sayangnya sebelum kami mau berangkat untuk persiapan malah hujan deras. yaa seperti biasa, hujan selalu di batang.


dan pas sampai di balai desa, kami pun mulai sosialisasi. sempat pesimis karena yang datang sedikit, namun pada saat mulai demo masak, ibu2 banyak yang dateng. dan acaranya sukses besar. dilanjut acara malamnya juga sosialisasi.

You Might Also Like

0 comment