One Piece Kaizoku Musou 2

16.29


Baru beberapa hari ini megang game baru hehe. Setelah muter-muter jakarta dalam rangka liburan semester, akhirnya nemu juga nih game. Yap ! One Piece Kaizoku Musou 2, atau bahasa inggrisnya tuh One Piece Pirate Warrior 2. ini game merupakan salah satu game most wanted yang keluar di akhir 2013 lalu. harganya pun masih sangat tinggi. sayangnya, saya hanya bisa mendapatkannya yang versi subtitle china untuk ps vita. jadi di One piece untuk PS Vita, terdapat beberapa versi subtitle, seperti China, Jepang, dan Korea. Sayangnya mereka tidak rilis versi US. untuk US hanya keluar di versi PS3. meski begitu, dubbingnya masih jepang, jadi enak didengar.

Game ini sendiri konsepnya seperti dynasty warrior, ya memang pembuatnya sama :/ jadi kita mesti menghancurkan base untuk bisa sampai melawan boss dalam satu level. rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu level berkisar 20-30menit. game ini bisa dibilang cukup addict
buat kamu yang ngefans banget sama serial one piece. pasalnya banyak sekali karakter one piece yang bisa kita mainkan. dan jumlah kombo yang beraneka ragam. sayangnya, menurut saya pribadi, luffy disini tidak nampak terlalu kuat dibanding tokoh lain, kombonya tidak mematikan hehe. yang kombonya sakit seperti mihawk, crocodile, zoro, kuma dsb.


yang saya rasakan sendiri di game ini, kita lebih mengutamakan kombo2 yang bersifat mob atau bisa menghajar musuh banyak dalam waktu bersamaan. dalam cerita game ini sendiri, agak berbeda dari yang terdapat di komik. karena di game ini, storynya menceritakan bagaimana teman-teman luffy berada dibawah pengaruh gas yang mengubah semua menjadi jahat. dan bos musuh utama adalah Blackbeard yang bekerja sama dengan Gekko Moria ! haha padahal moria cacat gitu, tapi epiclah. di game ini juga ada Shirohige yang nanti dikisahkan diambil kekuatannya oleh Blackbeard. 

Masalah sub sendiri, menurut saya tidak terlalu sulit dipahami, karena apabila kamu pernah main dynasty warior akan mengerti. dan gameplaynya tidak perlu memahami teks, karena lebih banyak bertarungnya. overall game ini saya beri 8.5/10, jika ada sub english mungkin saya kasih 9 hhe.


You Might Also Like

6 comment